Bos Ampuh Monitoring
Support kiriman COD AMPUH
Kawal kiriman COD real time hingga sampai ke tangan pelanggan dengan cepat tepat & aman.
1. Kawal Kiriman Sampai ke Kurir
2. 24.000 Titik Kantor Pos Antaran
3.
Customer Service Fast Respon
4. Free Ongkir Retur (kembali)
5. Laporan
Retur Per CS
1. PT. POS Indonesia Milik BUMN
2. Pencairan Setiap Hari Kerja
3. Fee COD
3%
4. Cash Back Ongkir 10% Sampai 20%
Ongkir Jadi Lebih Murah 60% dari Ongkir Publish Jika Menggunakan Layanan Warehouse
Kami.
1. Wonosobo (Khusus kiriman Jawa, Sumatra dan Bali)
2. Makassar (
Khusus Kiriman Wilayah Timur)
Menggunakan multi ekspedisi apalagi hanya untuk coba-coba, justru hanya akan menambah masalah. Fokus pada satu ekspedisi yang terpercaya akan meminimalisasi masalah pengiriman. Pos Indonesia, perusahaan logistik BUMN, merupakan solusi dengan jangkauan terluas dan terpercaya sehingga uang COD jadi lebih aman.
Follow Up Kiriman Kalian Langsung ke Customer Service Bos Ampuh (Kami Terintegrasi dengan Customer Service Pos Indonesia dan Pengantar)
Pantau Kinerja Customer Service untuk Memudahkan Evaluasi Team Marketing.
Dengan berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia. Seiring dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki lebih dari 4.800 Kantorpos, serta dilengkapi electronic mobile pos di beberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid & terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat.